SUBHANALLAH...Inilah sosok Zubaidi orang terkaya di indonesia saat ini.inilah alasan kenapa dia jadi Orang Terkaya di Indonesia...

SUBHANALLAH...Inilah sosok Zubaidi orang terkaya di indonesia saat ini.inilah alasan kenapa dia jadi Orang Terkaya di Indonesia...

Harta tidak di bawa mati pasti kalian setuju dengan kalimat ini, tapi kita hidup juga punya kebutuhan. Sering terjadi perdebatan sengit dikalangan komentator artikel-artikel saya sebelumnya, pemikiran nitizen yang semakin matang kadang membuat saya mengerutkan dahi untuk mencoba memahami.
Membahas tentang orang kaya di indonesia selalu menghadirkan sosok yang berpenampilan parlente, berdasi dan sama sekali tidak menarik menurut saya. Saya pribadi lebih tertarik mengangkat sebuah materi atau kasus yang "tidak biasa", segar dan enteng dimengerti. Berikut deretan orang paling kaya di indonesia saat yang terexpose media.
1. Zubiadi
Kenapa saya memasukan pak zubaidi dalam artikel saya ini, alasanya simpel beliau adalah orang kaya yang sesungguhnya. Level keimanan seseorang akan diuji ketika sedang jatuh dan beliau membuktikanya bukan hanya satu kali beliau pernah menemukan uang 4.5-5-10 jt dan dikembalikan ke polsek terdekat, nggak munafik jika saya ada diposisi itu saya akan berfikir 2 kali atau seribu kali untuk mengembalikanya. Sobat uc pasti kalian setuju dengan pendapat saya ini. Pak zubaidi adalah orang paling kaya hatinya di indonesia saat ini.
2. Robert Budi Hartono dan Michael Budi Hartono
Merupakan dua bersaudara pemilik pabrik rokok PT Djarum. Duet hartono ini posisinya masih kokoh dari posisi pertama dan kedua versi majalah Forbes. Kekayaan mereka berdua ditaksir senilai USD 32,3 miliar atau sekitar Rp 449 triliun. Bisnis mereka tidak hanya di sektor rokok namun juga merambah ke bisnis lain
3. Chairul Tanjung
Dengan total kekayaan USD 3,5 miliar atau setara dengan Rp 48 triliun. CT menduduki ke-5 versi majalah Forbes dikenal sebagai pengusaha anyar di tanah air. Kemudian juga memiliki Trans Studio dan Trans Mall selain itu ia juga pemilik bank mega. CT juga memiliki saham terbesar di Carrefour Indonesia.
4. Mochtar Riady
Seorang pendiri dan presiden komisaris dari Lippo Group. Ia banyak dikenal orang sebagai seorang praktisi perbankan andal, total kekayaan mencapai USD 3 miliar atau setara Rp 41 triliun. Kekayaannya datang dari Lippo Group
5. Peter Sondakh
Pebisnis minyak kelapa dan ekspor kayu dia juga diketahui mengeluti usaha di bidang properti, pertambangan dan perkebunan. Saat ini total kekayaannya mencapai USD 1,9 miliar atau setara dengan Rp 26 triliun.
Silahkan ramaikan artikel ini dengan pendapat kalian tentang apa yang ada dalam artikel saya kali ini. Terimakasih
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==